Wednesday, September 30, 2015

Gaya Hijab Simple dan Gak Bikin Ribet Untuk Wanita Berkacamata

Saat ini style hijab sangat banyak beredar diluar. Bahkan setiap harinya hadir gaya hijab yang terbaru. Dikarenaka wanita muslimah sadar akan kewajibannya dalam menutup aurat.

Bagi kaum waniat yang selalu memakai kacamata untuk beraktfitas kebanyakan merasa tidak percaya diri saat akan memakai hijab. Dikarenakan wanita berkacamata lebih fokus di area wajah sehingga mengabaikan wilayah tubuh lainnya. Jika mereka lebih kreatif kacamata dapat difungsikan sebagai aksesoris yang bisa membuat penampilan kamu lebih beautiful. Mungkin dengan beberapa tips berhijab untuk wanita berkacamata berikut ini bisa membuat kamu lebih percaya diri dan kamu makin cantik :

Tips #1
Bagi kamu yang hendak memakai baju bermotif yang besar. Pakailah hijab yang ukuran motifnya lebih kecil agar kesan yang ditampilkan tidak terlihat menonjol pada area wajah dan kepala.

Tips #2
Gunakanlah hijab yang simpel (gak ribet). Dikarenakan kamu sudah ada kacamata yang membuat kamu menonjol pada wilayah wajah. Sebaiknya kamu jangan menggunakan hijab yang melingkar dan mengembang di bagian kepala.

Tips #3
Untuk model kacamata itu tergantung dari selera kamu sendiri, tapi saya menyarankan sebaiknya kamu memakai kacamata yang ukuran lensa kacanya yang sedikit lebih besar. Supaya mata kamu terlihat agak besar.

Tips #4
Bagi kamu suka menggunakan aksesoris, misalnya bros . Sebaiknya pilihlah size yang kecil dan gunakan di bagian dada ataupun pundak. jangan kamu gunakan di bagian kepala.

Tips #5
Bagi kamu yang suka dengan gaya yang simpel dan gak bikin ribet . sebaiknya pilihlah bahan kaos yang gampang di atur.

Tutorial Hijab Gaya Hijab Simple dan Gak Bikin Ribet Untuk Wanita Berkacamata




Semoga bermanfaat.

Gaya Hijab Simple dan Gak Bikin Ribet Untuk Wanita Berkacamata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: alfifadlan

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts